Kamis, 15 April 2010

Lagi serius optimasi blog dapat informasi bisnis online, $50 gratis dari DomainIT . Informasi khusus untuk pemula yang lagi belajar bisnis online.
Mungkin temen2x mau tahu apa sih DomainIT itu. DomainIT sebuah perusahaan layanan web hosting dan domain. Seperti perusahaan lain yang membutuhkan agen penjualan yang biasa disebut affiliate. Keanggotaan terbuka bagi siapa saja tapi syaratnya kita harus punya web/blog. Karena pada kolom pendaftaran kita diwajibkan mengisi alamat web/blog kita.

Kita bisa memasarkan produk dari DomainIT dengan banner, teks link, pop up dll. Semua fasilitas untuk memasarkan produk sudah disediakan oleh pihak DomainIT, kita tinggal kopi paste kodenya aja.
Pendaftaran benar-benar gratis danteman2x malah dapat bonus $50 dari perusahaan. Kalo tertarik ikuti petunjuknya dibawah ini :
1. Daftar member di sini,
2. Klik "SIGN UP NOW!" pada jendela utama
3. Masukkan data diri secara lengkap dan benar.
4. Pada kolom Affiliate ID tidak usah diisi, nanti akan diberikan oleh DomainIT.
5. Setelah terisi lengkap untuk yang terakhir beri tanda centang pada teks “I agree with the terms of service” dan klik tombol Submit.

Cek email konfirmasi dari DomainIT di emailteman2x. Login dengan username dan password yang diberikan oleh DomainIT. Selamat anda sudah mendapatkan $50 gratis dari DomainIT. Buka menu my profil untuk memilih metode pembayaran.
Kerja selanjutnya adalah memasang banner atau teks link di web/blog sobat untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Tingkatkan trafik pengunjung web/blog sobat agar penghasilan semakin menggiurkan. Selamat dan sukses untuk usaha bisnis online-nya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar